PEMB*NUHAN VINA & EKI CIREBON TERBONGKAR SETELAH KERASUKAN KISAH NYATA YouTube


Kejanggalan dalam Kasus Vina Cirebon dan Geng Motor, Kini Akan Dibuat Film Layar Lebar

Meninggalnya Vina pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016 pukul 23.00 WIB, membuat kisah tragis Vina, korban geng motor di Cirebon, sulit diungkapkan.Dilaporkan bahwa mereka. Arwah Vina Usut Tuntas Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Dirinya News 8 bulan lalu. Meninggalnya Vina pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016 pukul 23.00 WIB, membuat kisah tragis.


Vina Korban Di Perkosa Geng Motor Di Cirebon Talun YouTube

Baca juga: Endhita Jadi Single Mom di Film Mencium Hujan. Vina merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan secara brutal oleh geng motor di Cirebon pada tahun 2016. Kematiannya sempat disebut sebagai akibat dari kecelakaan lalu lintas. Namun, keluarga menaruh kecurigaan karena jenazah Vina hancur dan minta penyelidikan lebih lanjut.


12 Fakta di Balik Kasus Pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon oleh Anggota Geng Motor, Ternyata

Rabu 28-12-2016,08:35 WIB. CIREBON - Setelah lama tak terdengar kabar, kasus dugaan pembunuhan berencana yang dilakukan anggota geng motor, akhirnya memasuki babak baru. Selasa (27/12), para tersangka dewasa yang sebelumnya menjalani penahanan di Polda Jabar akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan Cirebon untuk proses lebih lanjut.


KASUS PEMBUNUHAN VINA DAN EKY BEBERAPA TAHUN YANG LALU. YouTube

APAHPANTURA, CIREBON - Kasus pembunuhan dan pemerkosaan secara brutal yang dilakukan geng motor terhadap korban Vina Cirebon pada tahun 2016 lalu, mengundang perhatian banyak pihak. Bahkan, saat ini kisah Vina tersebut dilirik oleh Rumah Produksi Dee Company, untuk diangkat ke layar lebar.


Pengalaman Horor Kisah Pilu Eki dan Vina Cirebon โญ• Kesaksian qorin Vina beserta rekaman

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta kejadian asli kasus pembunuhan Vina Cirebon yang menggegerkan publik. 1. Dugaan awal kematian Vina dan kekasihnya karena kecelakaan lalu lintas. Mulanya, Vina dan sang kekasih, Rizky alias Eky, diyakini sebagai korban kecelakaan di salah satu wilayah di Cirebon pada 2016 lalu.


Kisah Pembunuhan Vina dan Eki Tahun 2016 Diangkat di Film Layar Lebar

Dailynotif.com - Ingat tragedi pembunuhan Vina dan Eki oleh geng motor di Cirebon pada 2016 lalu? Kisahnya segera diangkat ke layar lebar.. Kisah nyata Vina dan Eki di Cirebon, korban kekejaman pembunuhan geng motor pada tahun 2016 silam akan segera diproduksi menjadi film layar lebar.. Berdasarkan kisah nyata dan bentuk penghormatan kepada korban, film tersebut akan ditayangkan dengan judul.


Kasus Vina dan Eky yang Lagi Viral, Terungkap Karena Kesurupan YouTube

Liputan6.com, Cirebon - Akhir penanganan kasus pembunuhan VN dan RS oleh geng motor Cirebon masih dinanti warga kawasan Pantura. Hingga saat ini, polisi mengaku masih memburu tiga tersangka yang buron. Seiring berjalannya penyelidikan, seorang sahabat VN tiba-tiba menghubungi keluarga setelah enam hari jasad gadis berusia 16 tahun itu dimakamkan.


REKAMAN ARWAH YANG MENGUNGKAP SIAPA PEMBUNUHNYA VINA CIREBON YouTube

Berikut kronologi kejadian asli kasus pembunuhan Vina di Cirebon. 1. Kronologi versi berita 2016. Vina dan kekasihnya, Rizky adalah korban pembunuhan berencana yang dilakukan secara brutal oleh sekelompok geng motor di Cirebon pada 2016 lalu. Awalnya, kematian mereka dengan kondisi tubuh yang telah hancur disebut sebagai kecelakaan lalu lintas.


2 Pembunuh Hijaber Vina Tertangkap, Terkuak dari Ceceran Darah di Mobil

Kasus keji pembunuhan dan pemerkosaan Vina oleh genk motor Cirebon terjadi pada tahun 2016. Vina dan pasangannya Eky ditemukan tewas dalam kondisi hancur pada tahun 2016. Keluarga awalnya mengira mereka meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Eky dan Vina jatuh dari jembatan layang dan langsung ditangani oleh polisi.


VIDEO VIRAL VINA GARUT 3 in 1 FOTO ASLI VINAGARUT YouTube

Kronologi pembunuhan Vina Cirebon. Pada tahun 2016 lalu, Vina dan kekasihnya, Eky ditemukan tewas dengan kondisi tubuh yang hancur. Melihat kondisi tersebut, keluarga mengira bahwa keduanya tewas karena kecelakaan lalu lintas. Eky dan Vina dinilai terjatuh dari jembatan layang. Namun, ketika pemeriksaan ternyata ditemukan banyak kejanggalan.


Berani dengerin rekaman suara ini?! DOA untuk VINA DAN EKI CIREBON TARROR (Eps.1) YouTube

Kembali tereksposnya kasus pembunuhan Vina dan Eki yang sudah cukup lama itu karena Dee Company akan mengangkatnya ke dalam layar lebar.. Keduanya meninggal dunia pada 27 Agustus 2016. Peristiwa bermula sekitar puku 22.00 WIB, saat kedua korban bersama rekan-rekannya yang lain melintas dengan sepeda motor di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon..


Satu Pelaku Pembunuhan Sadis "Eky & Vina" Divonis 8 Tahun Penjara YouTube

Keduanya meninggal dunia lantaran penganiayaan yang kejam pada 27 Agustus 2016. BACA JUGA: Netizen Ingin Natasha Wilona Jadi Pemeran Vina Korban Geng Motor Cirebon di Film Layar Lebar. Peristiwa bermula sekitar puku 22.00 WIB, saat kedua korban bersama rekan-rekannya yang lain melintas dengan sepeda motor di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon.


KASUS YANG DI UNGKAP OLEH ARWAH KORBAN NYA PEMBUNUHAN VINA DAN EKY YouTube

Geng Motor di Cirebon Bunuh Anak Polisi dan Perkosa Pacar Korban. Bandung - Polresta Cirebon menangkap 8 orang pelaku kasus pemerkosaan, sekaligus kasus penganiayaan dan pembunuhan. Para tersangka.


HANTU VINA BERBICARA ๐Ÿ˜ฑ Kisah VINA CIREBON VIRAL & Geng Motor, VINA DAN EKI CIREBON VIRAL YouTube

Eky dan Vina jatuh dari jembatan layang dan langsung ditangani oleh pihak kepolisian. Karena didapati kejanggalan, akhirnya polisi menyelidiki lebih lanjut atas kejadian Vina dan Eky. Kasus ini viral setelah beredar rekaman suara Vina yang merasuki sahabatnya, Linda dan menceritakan kronologi pembunuhannya. Vina saat itu berusia 16 tahun.


Arwah Vina Korban Geng Motor Di Cirebon Terus Menghantui Keluarganya YouTube

Dailynotif.com - Kronologi pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon oleh belasan anggota geng motor pada 2016 lalu terbongkar oleh arwah Vina yang merasuki temannya, LN.. Dikutip dari Radar Cirebon, Vina bersama kekasihnya, Eki merupakan korban kekejaman 12 anggota geng motor di Cirebon. Keduanya meninggal dunia pada 27 Agustus 2016.


maxresdefault.jpg

Cirebon - Kisah kematian Vina dan Eky terbilang sangat tragis karena kematian sepasang kekasih ini diungkap oleh arwah. Arwah yang dimaksud diduga adalah arwah Vina, korban yang meninggal dunia bersama sang kekasih, Eky pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016 pukul 23.00 WIB. Eky dan Vina sama-sama berusia 16 tahun dan berdomisili di Cirebon.

Scroll to Top