Campaign GOJEK VIETNAM 2020 on Behance


CoCEO Gojek akan ekspansi ke Malaysia dan Filipina di 2020 AkuPaham

KOMPAS.com - Gojek meraih Gold Rank atau peringkat Emas dalam Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2021, Rabu (17/11/2021). Prestasi ini diraih berkat Laporan Keberlanjutan yang dibuat perusahaan teknologi tersebut pada April 2021.. Dalam laporan itu, Gojek memaparkan komitmen untuk mencapai Three Zeros, yakni net zero emissions (NZE) atau nol emisi karbon, zero waste atau nol.


Campaign GOJEK VIETNAM 2020 on Behance

Pemegang saham Gojek, Masayoshi Son dari SoftBank Group diketahui turun tangan untuk merealisasikan merger ini pada 2020. Masayoshi Son saat itu diketahui meningkatkan tekanannya ke salah satu.


Campaign GOJEK VIETNAM 2020 on Behance

Liputan6.com, Jakarta - Gojek merayakan hari jadinya yang ke-9 pada tahun ini. Perusahaan rintisan yang dibangun oleh Nadiem Makarim dkk ini kini bertransformasi dari sebuah layanan call center pemesanan ojek menjadi aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak layanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna--Super App.. Setelah ditinggal Nadiem Makarim, Gojek kini diasuh oleh duo Co-CEO.


Campaign GOJEK VIETNAM 2020 on Behance

Gojek memapaparkan rencana utama setelah mendapatkan pendanaan dari Telkomsel hingga Rp2,1 triliun.. (17/11/2020). Baca Juga Gojek Sukses Tinggalkan Strategi Bakar Uang, Ini Buktinya! Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa kerja sama ini merupakan perluasan dari kolaborasi Gojek dan Telkomsel yang menawarkan paket data terjangkau kepada mitra.


SISTEM GOJEK 2020 DAN ORDERAN GOFOOD PERTAMA KALI NYA MENCOBA MENJADI MOTOVLOG YouTube

Meski begitu, jika Gojek dan Grab sepakat merger, bukan berarti prosesnya akan mulus. Salah satu batu sandungan bagi rencana merger itu adalah regulasi di Indonesia—terutama Undang-Undang No. 5/1999 yang melarang praktik monopoli dalam persaingan usaha. Selain itu, wacana Alibaba berinvestasi di Grab juga rawan merusak negosiasi Gojek dan Grab.


Tokopedia Dan Gojek Menyoal Rencana Merger Gojek Tokopedia Teknologi Bisnis Com / Gojek dan

Gojek Launches GoRide Transit, the World's First Multimodal Service Integrating Ride-hailing and Public Transport, Making Trips More Affordable. Indonesia / 29 Sep 2023. GoCorp Business Report 2023: Digitalization of Business Operations Key to Enhancing Company Efficiency and Employee Productivity.


It’s happening Gojek and Tokopedia finalize merger to form GoTo Group TNGlobal

By 2020, Gojek has had over 2 million registered driver-partners, 29.2 million monthly active users only in Indonesia, 100 million transactions processed monthly and 130 million downloads of the.


Rencana Merger Gojek dan Grab Tersandung Regulasi dan Rivalitas

Kamis, 27 Agustus 2020 14:28 WIB; Tangkapan layar direksi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk saat memberikan keterangan dalam paparan publik secara virtual di Jakarta, Kamis (27/8/202) ANTARA/Citro Atmoko. menanggapi rencana investasi ke Gojek yang dikabarkan akan dilakukan melalui anak usahanya PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).


Kilas Balik Kontribusimu Bareng Gojek di 2020 Gojek

Jakarta, 27 Oktober 2021 - Memasuki usia ke-11, Gojek sebagai platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara, memperkenalkan inovasi di tiga layanan utama yakni transportasi, pesan-antar makanan, dan logistik untuk semakin dapat memberikan solusi keseharian dan pengalaman yang lebih baik bagi masyarakat, meningkatkan efisiensi usaha mitra UMKM, serta memperluas peluang mitra driver untuk.


KPPU Buka Suara Rencana Merger GojekGrab

Gojek sendiri kini sudah berusia 11 tahun di Indonesia. Saat pertama kali berdiri pada 13 Oktober 2010, Kevin mengenang Gojek muncul dengan 20 orang pengemudi dengan call center yang menghubungkan penumpang dengan mitra driver. "Kalau dilihat dari 10 tahun lalu, tentu prestasi Gojek saat ini di luar dugaan," tutur Kevin.


Gojek 2020 Siap Mengaspal di Malaysia Indozone.id

Jakarta, CNBC Indonesia - Sempat berhembus kabar ada rencana perusahaan rintisan (startup) dengan valuasi unicorn seperti Gojek dan Tokopedia menghimpun pendanaan di pasar modal domestik.. Unicorn adalah sebutan untuk startup yang memiliki nilai valuasi lebih dari US$ 1 miliar atau sekitar Rp 15 triliun (kurs Rp 14.700/US$).. Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI), I Gede.


Campaign GOJEK VIETNAM 2020 on Behance

Jakarta, April 30, 2021: As part of its sustainability mission to create positive impact and long-term value for people and the planet, Gojek, Southeast Asia's leading mobile on demand services and payments platform, today announced commitments to Three Zeros: Zero Emissions, Zero Waste and Zero Barriers, to be achieved by 2030.Gojek unveiled these pledges in its first annual Sustainability.


Campaign GOJEK VIETNAM 2020 on Behance

Memasuki satu dekade, Gojek juga sesumbar dengan pencapaian lainnya. GTV yang dihasilkan dari GoPay diklaim telah melampaui sebelum pandemi, meski tidak disertai dengan angka pendukung. Dikatakan juga transaksi GoPay di ranah online naik 2,7 kali lipat pada Oktober 2020 dibandingkan bulan yang sama di tahun sebelumnya. Lalu, untuk transaksi PayLater naik 2,7 kali lipat, dan donasi yang.


Supper App News Still on Gojek vs Grab DailySocial.id

Sustainability Report. Our first ever annual Sustainability Report will show you the steps we are taking in addressing the 13 topics* that are material to our business, which includes how we reduce our environmental footprint, how we support and build a diverse and inclusive workplace and platform, and how we improve our partners' livelihoods.


Sukses Beradaptasi di 2020, Gojek Mantap Hadirkan Beragam Inovasi Baru di 2021 Bisnis Tempo.co

Sustainability Gojek tahun 2020 ini, termasuk dalam menjelaskan pendekatan, target, progres, dan rencana kami untuk 13 topik ESG pokok ini. Namun, hal ini tidak membatasi maupun merepresentasikan sejauh mana tanggapan atau tindakan kami terkait topik ESG pokok lainnya. Ringkasan semua inisiatif yang telah kami lakukan dapat ditemukan di Lampiran A.


Syarat Daftar Gojek 2020 PJTKI RESMI

Selain itu, pembahasan merger antara Grab dan Gojek kabarnya berjalan lancar. Meskipun demikan, kesepakatan ini tetap akan membutuhkan persetujuan dari regulator dan pemerintah. Pasalnya, keduanya merupakan dua perusahaan decacorn di Asia Tenggara yang memiliki nilai valuasi masing-masing lebih dari USD 10 miliar.

Scroll to Top