Berikut Daftar Harga Motor RX King Bekas, Paling Mahal Rp50 Jutaan Okezone Otomotif


Berikut Daftar Harga Motor RX King Bekas, Paling Mahal Rp50 Jutaan Okezone Otomotif

Berikut ini daftar harga motor RX King bekas terbaru 2024 di wilayah Jakarta dan Bandung, serta spesifikasi lengkapnya.. Sehubungan dengan itu, harga RX King Cobra bekas keluaran tahun 1987 mencapai angka Rp35.000.000-an. Produk tua tersebut mampu menyaingi harga bekas RX King tahun 2009, yakni Rp31 jutaan.


5 Alasan Yamaha RX King Masih Disukai Biker Indonesia

Jakarta - Di tahun 1980-an motor Yamaha RX King begitu populer dan dikenal si jago ngebut atau raja jalanan. Sampai sekarang pun motor Yamaha RX King ini masih digemari oleh kaum laki-laki. Selain desainnya yang menarik, motor ini juga memiliki kecepatan yang sangat fantastik. Motor Yamaha RX King ini dibekali spesifikasi mesin berkapasitas.


15+ Harga Motor Yamaha Rx King Seken Di Bandung Pics

Meski kapasitas mesinnya membengkak, ternyata ia kurang diminati dan kurang cocok untuk pasar Indonesia. Umurnya cukup singkat, hanya bertahan tiga tahun dari tahun peluncuran. 4. Yamaha RX-S 115 (1981) Karena RX-K 135 dinilai terlalu besar, Yamaha memberikan pilihan lain dengan memunculkan RX-S 115 di 1981.


DIJUAL YAMAHA RXKING 96 Murah Banget LAPAK MOBIL DAN MOTOR BEKAS

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha RX-King saat ini menjadi buruan para kolektor otomotif. Jika kondisinya masih mulus dan orisinal, harga jualnya pun sangat fantastis. Salah satunya adalah RX-King Cobra tahun 1983 berwarna putih yang dijual seharga Rp 125 juta oleh Ahmad Arif atau dikenal dengan Arif King Priok, pedagang jual beli sepeda motor lawas di Jakarta Utara.


Mengenal Yamaha RXKing, Sang Raja

Jual Beli Motor Bekas di Indonesia, murah dengan harga terbaik. Temukan iklan Motor Bekas terbaru ditayangkan setiap harinya di OLX pusat bursa motor terlengkap.. yamaha RX-king thn 2002 orisinil dari baru tangan pertama. Kebayoran Lama,. Rp 20.000.000 1996 Di jual rx king tahun 1996. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 8 Feb. Rp 18.500.000.


Gigi Motor Rx King Ada Berapa

4. Yamaha RX S Tahun 1981. Generasi keempat dari keluarga RX adalag RX S yang diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun 1981. Yamaha membekali RX S dengan kubikasi sebesar 115 cc. Motor paket hemat ini didatangkan langsung dari Negeri Matahari Terbit ini bertahan di pasaran Indonesia hingga tahun 1983. 5.


Sejarah Motor Rx King

Namun, sebelum RX-King berjaya, terlebih dulu Yamaha mengeluarkan RX-K yang juga menjadi salah satu motor legendaris di Indonesia. RX-K pertama kali meluncur di Indonesia pada 1980. Motor retro ini dibekali dengan mesin 2-tak berkapasitas 123 cc. Baca juga: Daftar 5 Motor Lawas yang Punya Harga Selangit, Salah Satunya RX-King.


Intip Perjalanan Yamaha RXKing, Raja Jalanan Tahun 8090an Autos.id

GridOto.com - Berbicara motor 2-tak Yamaha, RX-King adalah salah satu yang masih jadi buruan kolektor hingga tahun ini. Bahkan harga Yamaha RX-King sendiri cukup bervariasi, tergantung dengan kondisi dan tahun perakitan motornya.. Selain dari tampilan, sobat GridOto sudah tahu belum apa perbedaan RX-King rakitan 1983 hingga 2009? Agar lebih tahu perbedaannya, Delly Djamika selaku Wakil Ketua.


Harga Rangka Trail Rx King Terjual Motor Trail Yamaha RX King KASKUS / Beberap generasi dari

Iklan. TEMPO.CO, Jakarta - Pedagang sepeda motor bekas Ahmad Arif atau yang dikenal sebagai Arif King Priok kembali menawarkan Yamaha RX King keluaran 1983 dengan harga selangit, Rp 150 juta. " (Yamaha RX King) 83 merah Rp 150 juta. Laku syukur, enggak laku bodo amat dah," tulisnya dalam unggahan akun Instagram-nya @arifkingpriok, Senin, 8.


TeddyRicky Yamaha RX King memiliki harga jual kembali yang cukup tinggi

Arif pernah menjual sepeda motor bekas Yamaha RX King tahun 1983 seharga Rp 125 juta pada Februari 2021. Harga itu di bawah dagangan Yamaha RX King Special Edition keluaran 2003 yang laku Rp 150 juta pada awal 2020. "(Yamaha RX King) 83 merah Rp 150 juta. Laku syukur, enggak laku bodo amat dah," tulisnya dalam unggahan akun.


Brosur Rx King Gambaran

Sejarah Yamaha RX-King sebagai motor idola di tahun 1980-1990an tak bisa dilupakan begitu saja oleh pecinta motor jadul yang kini menjadi barang koleksi. Jakarta, Autos.id - Berbicara tentang Yamaha, tidak mungkin lepas dari cerita legendaris sejarah RX-King. Ya, seri RX yang dikenal sebagai motor yang cepat, lincah, dan memiliki suara yang khas.


Gambar Motor Rx King Standar pulp

Adapun alasan,Arif menjual RX King 83 jagoannya ini, karena ingin menambah modal untuk berdagang mobil koleksi. Menurut dia, jika berhasil laku sebesar Rp 125 juta, maka modal untuk berbisnis mobil antik bisa bertambah."Saya lagi mau serius dagang mobil hobi juga, biar seimbang. Lumayan lah buat modal kalau bisa laku segitu," katanya.


Sejarah Yamaha RX King, Legenda Motor Laki di Indonesia

Segini Harga Yamaha RX-King Baru Tahun 1991, Mahal Atau Murah Nih. MOTOR Plus-online.com - Harga Yamaha RX-King semakin hari semakin mahal, sampai disebut digoreng. Jadi kolektor dan pedagang motor 2-tak, menaikan harga Yamaha RX-King karena permintaanya makin tinggi. Tidak heran sering ditemukan Yamaha RX-King dengan harga dari puluhan sampai.


Jangan Kaget Lihat Harga Bekas RX King, Ninja RR, dan Satria 2 Tak

Ada Yamaha RX-K Tahun 1981 Dijual, Kondisinya Bikin Ngiler . Yosana Okter Handono - Senin, 4 Juni 2018. Yamaha RX-K tahun 81.. Komentar. Hide. ARTIKEL TERKAIT . Yamaha RX-King Pakai Mesin Kawasaki Ninja 2-Tak, Suaranya Gimana Gitu . Yamaha RX100 Scrambler, Si Kecil Beringas Tampil Lebih Elegan . Beli Motor Yamaha di Daerah Ini.


RX King Tahun 1981 Motor Bekas 875538957

Segini Harga Yamaha RX-King Baru yang Masih Mulus dan Belum Ada STNK. Yamaha RX-King masih baru dijual Rp 150 juta. Foto: Ridwan Arifin. Mencari Yamaha RX-King yang masih baru di tahun sekarang mungkin sulit ditemukan. Kalaupun ada, harganya ngagetin seperti yang satu ini. Yamaha RX-King sudah resmi disuntik mati.


Harga Motor Rx King Bekas Palembang Price 2

Rx King murah dengan harga terbaik dapatkan hanya di OLX.co.id. Jutaan iklan Rx King terbaru ditayangkan setiap harinya di OLX.co.id. Hanya di Motor. Login/Daftar. Jual. Semua Kategori.. Rp 16.500.000 1995 Rx king tahun 1995 airbrush. Pancoran, Jakarta Selatan Hari ini. Rp 450.000 speedometer RX king lawas.

Scroll to Top