Gaji pt mattel 2021


Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia Cikarang Terbaru 2024 LOKER CIKARANG

Rp5.930.000 - Rp8.130.000. Baca juga : 10+ Info Gaji di PT Torrecid Indonesia (Semua Posisi) Data gaji yang diberikan mencakup berbagai posisi dan tingkatan di PT Mattel Indonesia. Berikut adalah beberapa interpretasi dari data tersebut: Engineering - Assistant Manager/Junior Manager (Rp9.350.000 - Rp12.500.000):


Daftar Sekarang Pt Mattel Cikarang Produksi Apa Tahun 2022 Loker Sumatra

Gaji PT Mattel Cikarang 2018 bervariasi tergantung pada jabatan karyawan, pengalaman, dan kinerja mereka. Namun, secara umum, gaji awal untuk karyawan produksi di PT Mattel Cikarang adalah antara 2-4 juta rupiah per bulan, sedangkan untuk karyawan yang lebih senior di bidang manajemen, gaji awalnya bisa mencapai 20 juta rupiah per bulan..


Gaji pt mattel cikarang 2020 2021

JL.JABABEKA V KAV 4-6 KWS INDUSTRI CIKARANG, HARJAMEKAR, CIKARANG UTARA 17530 (lihat di peta) Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat Tahun pendirian. 1992. Photos.. Menjawab pertanyaan berapa gaji di PT Mattel Indonesia berdasarkan data lowongan pekerjaan dari beberapa bulan terakhir, kisaran gaji rata-rata PT Mattel Indonesia adalah sebesar.


Pt Mattel Homecare24

Scroll ke bawah untuk lanjut membaca. Berikut ini kisaran gaji PT Mattel Indonesia berdasarkan masing-masing posisinya: No. Posisi. Kisaran Gaji. 1. Section Manager. Rp21.000.000 - Rp24.000.000. 2.


PT Mattel Indonesia Cikarang

CIkarang Utara, Jawa Barat 5,125 followers Empowering the next generation to explore the wonder of childhood and reach their full potential. Follow View all 1,254 employees. PT Mattel Indonesia.


Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia Terbaru Cikarang Loker

Liputan6.com, Jakarta - PT Mattel Indonesia (PTMI) terus melakukan ekspansi bisnis. Terbaru, produsen boneka Barbie dan mobil diecast Hot Wheels ini membuka molding center di Cikarang, Jawa Barat.. Dengan adanya pabrik baru ini, Mattel Indonesia menargetkan mampu menciptakan sekitar 2.500 lapangan kerja baru di Indonesia di samping 9.000 karyawan yang kini bekerja di pabrik Mattel Indonesia.


Gaji PT Mattel Indonesia dan Tunjangan LokerPintar.id

Gaji karyawan PT Mattel Cikarang pada tahun 2018 memiliki rata-rata sebesar Rp 6.500.000 - Rp 7.500.000 per bulan. Gaji tersebut diberikan untuk karyawan yang sudah bekerja selama satu tahun atau lebih di perusahaan tersebut.


Lowongan Kerja PT Mattel Jababeka Indonesia Sistem Kemahasiswaan Universitas Pelita Bngsa

TEMPO.CO, Bekasi - Produsen mainan Barbie dan Hot Wheels, PT Mattel Indonesia (PTMI), melakukan ekspansi pabrik di Kawasan Industri Cikarang Tahap II, Bekasi, Jawa Barat. Ekspansi itu dilakukan bersamaan dengan perayaan 30 tahun beroperasi pabrik mainan itu di Indonesia sejak 1992. Roy Tandean, Vice President dan General Manager PTMI menjelaskan ekspansi ini akan mendukung peningkatan.


LOKER TERBARU HARI INI OPERATOR PRODUKSI PT MATTEL INDONESIA, LOWONGAN KERJA CIKARANG SEPTEMBER

Cari tahu keunggulan PT Mattel Indonesia dari orang-orang yang tahu betul tentangnya. Dapatkan informasi dari orang dalam tentang lowongan kerja, gaji, lokasi kantor terbaik, dan visi CEO. Bandingkan gaji untuk jabatan populer dan baca tentang keseimbangan hidup-kerja tim. Ketahui mengapa PT Mattel Indonesia adalah perusahaan yang terbaik bagi kamu.


PT Mattel Indonesia East Plant Office in Cikarang

""Dengan perluasan tersebut, PT Mattel Indonesia diproyeksikan akan menciptakan sekitar 2.500 pekerjaan baru bagi pekerja Indonesia," katanya di Cikarang, Kamis (8/12/2022). Baca juga: Soal PHK, Kemenperin Berharap Pabrik Aqua Danone di Solok Kembali Beroperasi Normal


Pt Mattel Indonesia newstempo

Rp4.900.000,00. Lainnya | Staff/Executive/Officer. Rp4.100.000,00. Nah, itulah informasi range gaji karyawan di PT Mattel Indonesia untuk semua posisi dan jabatan kerja. Namun, informasi gaji tersebut bisa saja berubah seiring peraturan dan kebijakan perusahaan.


Gaji pt mattel 2021

PT Mattel Indonesia bisa dikatakan sebagai perpanjangan tangan dari perusahaan mainan Amerika Serikat yang telah berdiri sejak tahun 1945. Beberapa brand mainan terkenal lahir dari produsen Mattel Inc mulai dari Barbie, Hot Wheels, American Girl, Fisher Price, Thomas & Friends dan UNO. Cek : Kumpulan Gaji Perusahaan di Indonesia Terbaru.


Gaji PT Mattel Indonesia Semua Divisi 2023 Terbaru

Mattel Indonesia. PT, Mekarmukti, West Java, Indonesia. PT Mattel Indonesia is a worldwide company and a leader in toy business. We operate as the largest manufacturer of toys and we employ about 7,000 people in Indonesia. It has two plants at Kawasan Industri Jababeka, Cikarang Bekasi. Currently we have an opening position in our company.


Info Gaji Karyawan PT Mattel Seluruh Jabatan 2022

6. PT EPCOS Indonesia 10 Gaji. 4,68 Juta/Bulan. 3,00 8,00. Lihat Info Gaji Lainnya >. Info Gaji Karyawan PT Mattel Indonesia di situs Jobplanet terbaru tahun 2017 yang bersumber dari karyawan/mantan karyawannya.


KISI KISI PT Mattel Indonesia Terbaru YouTube

If you energic person, enjoy to work in Mattel indonesia. Senior Personnel.Manager (Mantan Karyawan) - Cikarang bari - 31 Desember 2019. Very busy, progress, alot opportunity, care and socialize, professional, growth and learn, good benefit and salary, enjoy, Taft and happy and success, in others new company.


Info Tentang Gaji Pegawai Pt Epson Cikarang Update Terbaru

Mattel Inc adalah perusahaan publik di Amerika Serikat, yang memproduksi mainan anak-anak. Pekerjaan utama dalam proses produksi di Indonesia adalah memproduksi Fashion Dolls (Barbie) untuk dipasarkan ke dunia. PT Mattel sebagai perpanjangan tangan dari Mattel INC telah memiliki dua pabrik di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Scroll to Top