Daftar Nama Pemain Timnas Indonesia AFF 2021 Lengkap dengan Usia, Tanggal Lahir dan Asal Klub


7 Pemain yang Berpeluang Rasakan Debut Bersama Timnas Senior, Siapa Saja?

Daftar nomor punggung timnas Indonesia dirilis PSSI melalui media sosial pada Rabu (8/12/2021). Nomor punggung para pemain timnas Indonesia secara urut terisi dari nomor 1 hingga 30.


Daftar Nama Pemain Timnas

Sekadar informasi, dari 25 Juli hingga 8 Agustus 2020, Shin Tae-yong akan memimpin dua tim nasional sekaligus, yakni tim U-19 dan senior. Untuk skuad Timnas Indonesia U-19, nama-nama yang dipanggil tidak jauh berbeda dengan skuad ketika mereka menjalani training centre (TC) virtual.


5 Pemain Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2023 yang bisa Dilirik Shin Taeyong ke Skuad Senior

Bandung, WISATA - PSSI telah mengumumkan 28 nama skuad Timnas Senior Indonesia untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Vietnam pada tanggal 21 dan 26 Maret mendatang. 28 nama tersebut masih didominasi nama-nama pemain skuad Piala Asia, termasuk kapten Persib Bandung, Marc Klok. Namun ada empat nama baru, yaitu Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Nathan Tjoe-A-On dan Jay.


Daftar pemain timnas senior 2020 YouTube

Skuad timnas Indonesia kini beranggotakan 23 pemain setelah Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri pulang ke klub masing-masing.


Daftar Nama Pemain Timnas Indonesia AFF 2021 Lengkap dengan Usia, Tanggal Lahir dan Asal Klub

Mari kita doakan yang terbaik agar pemain timnas Indonesia bisa menjadi juara di Piala AFF kali ini,'' jelas Iriawan. Sebagai persiapan di Piala AFF 2020, Timnas uji coba dan melakukan.


Infografis Nomor Punggung Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 News+ on RCTI+

KOMPAS.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membawa 30 pemain untuk mengisi skuad Garuda pada ajang Piala AFF 2020. Sejak kali pertama timnas Indonesia bermain, Shin Tae-yong acapkali merotasi beberapa pemainnya. Hal ini membuktikan Shin belum memiliki 11 pemain inti yang tetap. Di sisi lain, Shin percaya dengan komposisi pemainnya.


Daftar Skuad Timnas Senior

Sabtu, 11 Jan 2020 11:53 WIB. Ini daftar pelatih Timnas Indonesia di bawah Shin Tae-yong (Pradita Utama/detikSport) Jakarta - PSSI telah mengumumkan barisan pelatih Timnas Indonesia di bawah Shin Tae-yong. Berikut rangkuman dalam Infografis. Shin Tae-yong telah menentukan barisan staf pelatih do Timnas senior, U-23, dan U-19.


Infografis Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U20 2023

TEMPO.CO, Jakarta - PSSI mengumumkan pemanggilan pemain untuk dua level Tim Nasional Indonesia. Sebanyak 24 Pemain dipanggil ke Timnas Indonesia senior, sedangkan 27 pemain dipanggil ke Timnas U-23.. Kedua Timnas ini sama-sama ditangani Shin Tae-yong.Ia banyak melakukan perubahan di timnas senior dan memanggil para pemain yang berlaga di luar negeri untuk kedua level Timnas.


Nama Nama Pemain Timnas Indonesia Aff 2020

TEMPO.CO, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) telah merilis 28 pemain timnas Indonesia untuk laga kontra Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 dan 26 Maret 2024. Dari daftar tersebut, ada empat pemain naturalisasi baru. Mereka adalah Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen. 1.


Daftar Pemain Timnas Senior Indonesia

Jakarta, IDN Times - PSSI telah mengumumkan daftar 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) dan duel melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.Menariknya, dari 28 pemain tersebut, ada tiga yang statusnya merupakan naturalisasi anyar. Thom Haye, Ragnar Oeratmangoen, dan Nathan Tjoe-A-On.


DAFTAR PEMAIN TIMNAS INDONESIA DI PIALA AFF 2021 YouTube

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) resmi mengumumkan daftar 33 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional.. Adapun TC tersebut digelar sebagai persiapan menghadapi Timnas Indonesia di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.. Kedua tim akan bertemu dua kali masing-masing pada 21 Maret di Jakarta dan lima hari kemudian di Hanoi.


Piala AFF 2022 Daftar Lengkap Pemain Timnas Indonesia dan Jadwal Empat Pertandingan Babak

Skuad. Tim nasional sepak bola Indonesia atau yang biasa disebut Timnas sepak bola Indonesia adalah tim nasional yang mewakili Indonesia di ajang sepak bola internasional senior pria. Mereka adalah tim Asia pertama yang berpartisipasi pada Piala Dunia FIFA tahun 1938 mewakili Hindia Belanda. [7] [8] Indonesia mencatat kekalahan 6-0 dari.


Daftar Pemain Timnas Senior Indonesia Terbaru

KOMPAS.com - Pelatih timnas U22 Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 36 pemain dalam rangka persiapan SEA Games 2021.. 18 dari 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong berusia lebih dari 21 tahun atau di atas dari kategori U22. Jika mengacu pada aturan SEA Games 2019, maka tim sepak bola putra yang berhak tampil terdiri dari pemain U22 dan dua pemain senior.


LENGKAP Daftar Nama Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Nadeo Argawinata hingga Evan Dimas

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier memanggil 33 pemain dalam rangka persiapan untuk menghadapi Timnas Indonesia. Ada beberapa nama menarik dalam daftar nama tersebut. Termasuk dua striker ganas Timnas Vietnam yang absen di Piala Asia 2023. Dua sosok yang dimaksud adalah Nguyen Tien Linh dan Nguyen Cong Phuong.


Daftar Nama Timnas Indonesia

PSSI akhirnya merilis daftar 30 pemain Timnas Indonesia yang dibawa pelatih Shin Tae-yong ke Piala AFF 2020.Nama-nama yang dipanggil merupakan kombinasi pemain muda dan senior. Untuk pemain senior, ada Fachrudin Aryanto, Victor Igbonefo, Ryuji Utomo, Evan Dimas, Kushedya Hari Yudo, dan sebagainya.


Daftar Nama Pemain Timnas Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 24 pemain untuk pertandingan FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 8 September 2023. Terdapat sejumlah wajah baru yang menghiasi skuad kali ini. Dari daftar nama pemain yang dipanggil, wajah baru itu adalah Ryan Kurnia (Persib Bandung), Aji Kusuma (Persija Jakarta), dan Wahyu Prasetyo.

Scroll to Top