BUILD BALMOND TERSAKIT 2020 MOBILE LEGENDS YouTube


BUILD BALMOND TERSAKIT 2020 YouTube

balmond versus evrybody full build balmond tersakit yang wajib di tiruu!! gameplay balmond terepick! subscribe https://www.youtube.com/c.


Build Balmond Tersakit dan Terkuat Beserta Cara Memainkannya Carabangal

Baca Juga: Cobain Nih, Build Item Uranus Mobile Legends 2020 (Versi Offlaner) Saat dimainkan oleh RRQ R7, hero Fighter ini menjadi Offlaner yang dapat mengecoh lawan, bisa push turret, bahkan punya damage yang sakit. Setelah digunakan oleh RRQ R7, ada kemungkinan jika Balmond digadang bakal masuk ke Meta, lho!


BUILD BALMOND sAkiT dAn KERAS 2020 BuiLd BALMOND tErSakiT 2020 ToP gLobal MOBILE LEGENDS

balmond gameplay pro player balmond best one hit build tersakit 2023 balmond top 1 global build balmond sakit dan keras 2023.28 Kills!! Balmond Brutal Critic.


BUILD BALMOND TERSAKIT 2020, BUILD BALMOND TERSAKIT DAN TERKUAT 2020,BUILD BALMOND PALING SAKIT

balmond revamp gameplay pro player balmond best one hit build tersakit 2023 balmond top 1 global build balmond sakit dan keras 2023.27 Kills!! Balmond Revamp.


BUILD BALMOND SAKIT DAN KERAS 2020 BUILD BALMOND TERSAKIT 2020 BALMOND BEST BUILD 2020 YouTube

Balmond akan kalah dengan Hero - Hero Marksman di late game. Jadi, pastikan kamu untuk memanfaatkan kekuatan Balmond di awal game. Atau kamu bisa membawa satu Hero yang kemungkinan besar dapat menggendong tim ketika di late game. Itulah Build Balmond Hyper Carry tersakit Season 22 Patch Note 1.6.18 yang bisa kamu pelajari di Mobile Legends.


BUILD BALMOND TERSAKIT 2020 MOBILE LEGEND BANG BANG YouTube

Build Balmond Tersakit 2023. Balmond merupakan salah satu hero Fighter dan Tank tersakit untuk tahun 2023 ini. Balmond dapat digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Lane atau EXP Lane. Sebagai hero dengan role utama Fighter, Balmond memiliki damage dan ketahanan yang sangat tinggi. Di late game, hero ini mampu menahan.


BUILD BALMOND TERSAKIT 2020,PART 2 YouTube

Bloodlust Axe. Untuk menambahkan lifesteal dan damage pada hero Balmond, Bloodlust Axe bisa menjadi jawabannya (10% cooldown reduction, +20% spell vamp, +70 physical attack). Dengan menggunakan item ini, Balmond bisa menjadi tidak tersentuh oleh musuh. Demikianlah informasi mengenai item Balmond tersakit 2023.


NEW BUILD BALMOND TERSAKIT DAN TERKUAT 2020 BUILD BALMOND TERSAKIT TOP GLOBAL MOBILE LEGENDS

Balmond charges in the target direction for a set distance or until he hits an enemy hero, dealing physical damage to enemies along the way. The enemy hero hit will be slightly knocked back and slowed for a few seconds. Soul Lock is Balmond's mobility skill. Use this to initiate a fight, or escape from sticky situations.


build balmond tersakit dan terkuat 2020

Build Item Balmond Mobile Legends Tersakit 2023. 1. Warrior Boots. Balmond membutuhkan warrior boots supaya memiliki pertahanan yang cukup dan mampu mengejar / menghindari musuh. Item ini memberikan efek kecepatan pergerakan sebesar +40 dan pertahanan fisik sebesar +22. Item ini memiliki pasif unik pertahanan fisik yang dapat meningkat sebanyak.


Hyper Balmond Begini Build Balmond Tersakit 2020 Mobile Legends YouTube

Assalamualaikum cika'Jadi Divideo kali ini gw main balmond pake build top global 1 tapi permainan gw hahaha yuk nonton videonya tapi jangan di bully yahh :V#.


Build balmond tersakit 2020 Balmond Best Build 2020 Anti Pulang pulang club YouTube

Namun, skill Balmond ini wajib dipadukan dengan build yang menyakitkan. Berikut ini rekomendasi build Balmond tersakit 2023. 1. Build Balmond tersakit 2023. dok. Moonton/Mobile Legends. 1. Tough Boots: Memberikan tambahan +40 Movement Speed dan mengurangi Crowd Control lawan sebanyak 30 persen. 2.


BUILD BALMOND TERSAKIT 2020 BUILD TOP GLOBAL 1 BALMOND MOBILE LEGENDS YouTube

Build Balmond tersakit - Balmond merupakan hero fighter lama di Mobile Legends yang sangat terkenal dengan skill ultimatenya.Balmond termasuk hero yang jarang dipakai menyusul banyaknya Fighter baru yang lebih OP. Namun, setelah revamp dan buff, kini Balmond mulai kembali memasuki META.. Pada turnamen MPLI, Balmond kembali dipopulerkan oleh RRQ R7 dengan mendapatkan MVP.


BALMOND BARBAR !! Build balmond tersakit 2020 !! Balmond Top 1 Global😱😱 YouTube

Balmond merupakan hero Fighter/Tank yang sangat baik digunakan untuk solo lane atau gank. Hero ini memiliki durabilitas dan damage yang sangat tinggi sehingga cukup diandalkan di dalam tim. Berikut rekomendasi build Balmond tersakit 2021. Enggak perlu ribet lagi, sekarang top-up pulsa, paket data hingga e-money bisa lebih praktis di sini!


BALMOND REVAMP 2020 PATCH 1.4.86 BUILD BALMOND TERSAKIT ITEM TERSAKIT BALMOND Mobile

Soul Lock (First Skill) Balmond charges in the target direction for a set distance or until he hits an enemy hero, dealing 150 ( +60% Total Physical Attack) (Physical Damage) to enemies along the way. The enemy hero hit will be knocked back slightly and slowed by 30% for 2s. Tips: This skill allows you to either run or initiate fights during.


BUILD BALMOND 2020 TERSAKIT,MUSUH AUTO RATA YouTube

Build Balmond Tersakit 2024 Lengkap dengan Konfigurasi Emblem. Oleh Ahmad Fahmi • Diperbarui 27 Januari 2024, 08:17 WIB. Selain bisa menjadi Exp Laner yang kuat, Balmon bisa juga dijadikan Jungler yang mampu mengobrak-abrik pertahanan musuh. Berikut ini kami berikan rekomendasi build item balmond tersakit 2024.


BUILD BALMOND TERSAKIT 2020 MOBILE LEGEND YouTube

Build item Balmond Mobile Legends (ML) tersakit update tahun 2023. Sususan gear, battle spell dan emblem berdasarkan top global. Close Menu.. Build Item Balmond MLBB Paling Sakit (Update Tahun 2023) 1. Tough Boots. Atribut:. Game Magazine Estabilished in 2020

Scroll to Top