KONSEP PORTING SATRIA 2 TAK HIGH REVV ENGINE (12500 RPM ++) YouTube


Cara Porting Blok Seher Satria Hiu Lumba 2 Tak Aji VAS YouTube

Memecahkan misteri performa maksimal mesin motor 2 Tak masih menjadi kesenangan bagi sebagian orang. Seperti lubang pembuangan atau exhaust, lubang transfer utama dan tambahan serta lubang pendorong alias boost port yang masing-masing memiliki tugas sendiri-sendiri. Tuning Exhaust Port Mesin 2 TakSasaran utama tuner dua langkah ketika memodifikasi silinder adalah lubang buang alias exhaust.


SETTING KARBU SATRIA 2 TAK PORTING HARIAN AUTO JENGAT YouTube

Untuk order atau kerja sama dengan kami, silahkan chat WhatsApp di 085777206491.Untuk setiap transaksi pembayaran hanya menggunakan rekening Bank BNI 0025742.


Satria 2tak lumba modif hiu Satria hiu road race style cinematic video Review YouTube

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features NFL Sunday Ticket Press Copyright.


KONSEP PORTING SATRIA 2 TAK HIGH REVV ENGINE (12500 RPM ++) PART 2 YouTube

Adapun untuk restorasi di bengkel Melia Motor 07 tersedia beberapa kategori, di antaranya full restorasi, semi restorasi, dan repaint. Untuk kategori full restorasi sendiri dibanderol mulai Rp 5,5 juta untuk jenis motor bebek (Suzuki Satria 120, Yamaha F1ZR, dan lainnya). Sedangkan untuk jenis motor sport (Kawasaki Ninja 150, Suzuki RGR 150, Honda NSR 150, Yamaha Touch 125, dan lainnya.


Harga Satria Hiu 2 Tak Masih TInggi, Intip Spesifikasinya

Porting adalah istilah untuk memodifikasi lubang liner silinder, ini adalah mekanisme motor 2 tak yang sangat sakral dan perlu hati-hati, terlalu besar sedikit saja bisa berakibat fatal, terlalu kecil mesin hanya teriak namun tidak bisa mencapai top power. Secara logika melakukan porting adalah untuk meningkatkan asupan udara menuju dan keluar.


Satria 2 Tak Modif

Hadir akhir 90-an, motor 2-tak ini cukup legendaris. Bahkan masih dicari oleh pecinta sepeda motor klasik. Diketahui motor 2-tak Satria mempunyai tiga model, yakni Satria 120 S, Satria 120 R, dan Satria 120 R LSCM. Untuk semakin mengenal kendaraan legendaris ini, simak ulasan berikut. Ã Â (kpl/ahm)


Part 6 LIVE Satria 2 Silinder PORTING BLOK SARKEM Aji VAS YouTube

Jakarta — Suzuki Satria 2 tak masih menggoda para penggemarnya walau sudah lama berhenti dijual di Indonesia. Motor ini hadir dalam beberapa generasi dengan julukan-julukan unik, misalnya "lumba-lumba" atau "hiu". Pada era 1990-an hingga 2000-an awal, motor 2 tak menuai kepopuleran yang sangat luar biasa. Motor 2 tak banyak menjadi pilihan konsumen yang doyan kecepatan


Porting satria 2 tak YouTube

Perbedaan Antara Satria 2 Tak dan 4 Tak Dalam Konteks Porting. Satria 2 tak dan 4 tak memiliki perbedaan dalam proses pembakaran dan pergerakan piston-di dalam silinder. Hal ini cukup mempengaruhi ruang pembakaran dan saluran-saluran udara dan bahan bakar. Oleh karena itu, proses porting pada mesin satria 2 tak akan berbeda dengan satria 4 tak.


satria 2 tak standar porting harian YouTube

Jalur CDI Suzuki Smah terdapat 2 buah pulser (positif dan negatif), arus 12 volt, input koil dan massa (negatif). Jalur Pengapian Smash Tanpa AkiNah jika ada pertanyaan apakah bisa Suzuki Smash tanpa aki, sebenarnya kalau dipaksakan bisa - bisa saja tapi motor akan brebet dan susah dihidupkan.


PORTING BLOK SATRIA 2 TAK SPEK B0D0 4M4T YouTube

Review dan cara porting block silinder satria 2 tak atau satria 120r tenaga badak, cara porting satria 2tak oprek harian maupun trabas, merakit mesin sampai.


Jual Stiker Striping Satria 2 Tak 2001 Merah Putih Shopee Indonesia

dapat tugas memperbaiki performa satria 2 tak, kata pemilik motornya berat dan lemot tarikannya setelah dicek ternyata bentuk portingnya asal" alias ikut"an.


Suzuki satria RU 120cc 2 tak indonesia Pemandangan kota, Mobil, Motor

Jika diteliti lagi, perbedaan 2 tak dan 4 tak memang sangat jauh. Hal ini bisa dilihat dari konstruksi mesin, cara kerja, komponen yang digunakan dan lain sebagainya. Untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita masuk ke poin inti dari pembahasan ini, yaitu cara kerja mesin 2 tak. Silahkan perhatikan baik-baik ya.


Review lubang porting satria 2 tak tenaga badak part 1 YouTube

Kurang simpel apa nih guys cara porting blok nya. Serius emang begitu adanya spek dan porting blok nya. Mungkin gak spesial dan se-ekstrim orang orang. Tapi.


Cara porting blok satria 2 tak YouTube

Lihat Foto. Suzuki Satria 2-tak (Andi Panser/Blue Tech) Dengan karburator baru Mikuni VM 20 SS dan transmisi 6 speed membuat motor ini lebih responsif dari versi sebelumnya. Perubahan itu membuat tenaganya jadi 13,5 dk dengan torsi 13,2 Nm, serta bobot lebih ringan hanya 100 kg. Andi Panser, dari bengkel Blue Tech di Kendal, Jawa Tengah, yang.


KONSEP PORTING SATRIA 2 TAK HIGH REVV ENGINE (12500 RPM ++) YouTube

Sektor mesin juga jadi alasan Agung rela meminangnya. Meski tak ada ubahan dari versi sebelumnya alias sama persis dengan Satria 120R lawas. Mengacu data teknis, Satria Lumba menggendong mesin 120 cc, yang menghasilkan tenaga 13,5 dk pada 8.000 rpm dan torsi puncak 13,2 Nm di putaran 7.000 rpm.


Gambar Drag Satria 2 Tak pulp

Suzuki Satria 120 R adalah varian bebek/moped underbone dua langkah (2-tak) dari pabrikan Suzuki.Terlahir dari keluarga RG, Satria 120 adalah versi pembesaran kapasitas versi pabrikan dari Suzuki RG Sport 110 (tidak tersedia di Indonesia) yang lebih dulu lahir di negeri asalnya Malaysia,dengan perbedaan yang cukup banyak.Mulai dari perbedaan diameter dan langkah silinder, diameter lubang.

Scroll to Top