Foto Artis Yg Sedang Hamil


Artis Hollywood Hamil 2017

Atiqah Hasiholan tengah hamil 24 minggu. Ia menunggu anak pertama dari pernikahan dengan Rio Dewanto sejak 4 tahun silam tepatnya pada tanggal 24 Agustus 2013.ร‚ Tak mudah bagi Atiqah untuk mendapatkan kehamilan ini. Ia pernah mengalami keguguran dan hal itu membuatnya semakin berhati-hati untuk menjaga buah hati yang sekarang.


10 Pemotretan Para Artis Saat Hamil, Bisa Jadi Inspirasi Nih...

Tak seperti artis kebanyakan yang menyembunyikan kehamilan di luar nikah, Joanna Alexandra berani mengakui duluan nih. Saat itu Joanna menikah dengan mendiang Raditya Oloan pada 16 Juni 2007. Namun, tak lama setelah itu ia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Zuriel, Joanna mengaku kalau masa-masa kelam itu jadikan pelajaran untuknya dan.


Istri sedang Hamil, 10 Artis Indonesia Ini Jadi Suami Siaga

Penasaran siapa saja artis hamil yang akan melahirkan pada Tahun 2017? Psst. banyak calon mahmud alias mamah muda dalam daftar yang kami buat ini!


MARET 2017, INI DERETAN ARTIS CANTIK INDONESIA YANG TENGAH HAMIL

Zaskia Adya Mecca, Salah Satu Artis yang Ngidam Aneh saat Hamil. Zaskia Adya Mecca menikah di usia muda. Ia dipersunting sutradara Hanung Bramantyo tahun 2009, ketika usianya 22 tahun.. Ketika hamil Bhre pada 2017, Zaskia mengalami ngidam yang super aneh: pengin tinggal di rumah orang lain. Alasannya, ia merasa mual setiap masuk rumahnya.


Foto Artis Yg Sedang Hamil

Berikut telah Popmama.com rangkum 10 artis yang sedang hamil dan akan melahirkan di tahun 2023 khusus untuk Mama. Check them out, Ma! 1. Safira, istri Wafda. Menikah pada 27 Januari lalu, kebahagiaan Wafda dan Safira Kamila berlipat ganda setelah mengetahui bahwa keduanya dikaruniai anak pertama tidak lama setelah pernikahan mereka.


Berat Badan Naik Saat Hamil, 5 Seleb Ini Buktikan Jika Dirinya Tetap Bisa Terlihat Cantik

Mereka yang mengumumkan hamil di pertengahan tahun 2022 itu siap menyambut anggota keluarga di tahun 2023 ini. Ada yang sudah bersiap untuk melahirkan di awal tahun lho! Deretan artis mulai dari Dinda Hauw, Nella Kharisma hingga Bella Shofie diprediksi akan melahirkan anak kedua mereka di tahun 2023 ini. Sementara itu Jennifer Bachdim akan.


Makin Glowing, 7 Gaya Artis Indonesia dengan Dress Hamil Foto 7

1. Dhea Ananda. Sumber: popmama.com. Dhea Ananda adalah artis hamil 2022 yang sedang menanti kelahiran anak. Sekarang kandungannya sudah cukup besar, beberapa minggu lagi anaknya akan lahir. Penyanyi cilik ini sudah menanti kelahiran anak sejak 12 tahun lalu. Sudah berjuang selama itu akhirnya keinginan mereka dikabulkan oleh Tuhan.


10 Potret Artis Hamil Anak Kedua, Baby Bump Irish Bella Mulai Terlihat!

Itu tadi 35 artis yang hamil di tahun 2023. Selamat untuk sejumlah artis di atas yang dikaruniai kehamilan dan telah melahirkan buah hatinya di tahun 2023. Sementara untuk sejumlah artis yang akan melahirkan di tahun 2024 mendatang, semoga senantiasa diberi kelancaran dan kesehatan hingga persalinan nanti, ya, Ma! Baca juga:


Penuh Bahagia, Ini 6 Artis yang Sedang Hamil Anak Kedua Mereka Orami

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang mengumumkan kehamilan di 2021, Sabtu (25/12. dan suaminya, Andi Ariel Harsya alias Ariel Nidji. Setelah 12 tahun menikah tanpa dikaruniai momongan, akhirnya Dea hamil anak pertama. 2 dari 14 halaman. 1. Paula Verhoeven dan Baim Wong mengumumkan kehamilan kedua pada.


10 Artis Hamil di Usia 30 Tahun Ke Atas, Ada yang Menunggu 12 Tahun

Namun mereka selalu mengumumkan berita berita penting seperti pernikahan atau kehamilan. Nah, berikut ini 6 artis Korea yang hamil di tahun 2021! 1. Jung Ah eks After School. Jung Ah eks After School. [Instagram/jjung_a_kim] Kim Jung Ah mengumumkan kehamilannya yang kedua pada April 2021.


artis malaysia hamil Archives Murai MY

Berikut ini, deretan arts yang hamil di 2023 dan diprediksi akan melahirkan di tahun depan! 1. Langsung hamil setelah menikah pada Juli 2023 kemarin, Bella Bonita dikabarkan keguguran satu anak kembarnya. Kendati demikian, kandungan itu tetap sehat di usia trimester keduanya. 2.


MARET 2017, INI DERETAN ARTIS CANTIK INDONESIA YANG TENGAH HAMIL

Suami Kezia Karamoy bukanlah seorang artis. Pernikahan Kezia Karamoy sempat menjadi pembicaraan. Pasalnya, Kezia Karamoy diisukan hamil di luar nikah. 3. Derby Romero - Claudia Adinda. Derby Romero mempersunting Claudia Adinda di Bali tanggal 14 Oktober 2017. Berbeda dengan Derby Romero, Claudia Adinda tidak berkarier di dunia hiburan.


Foto Artis Yg Sedang Hamil

Kiki Amalia menjadi salah satu artis Indonesia yang sedang hamil di tahun 2023. Ini merupakan kehamilan pertama Kini, Bunda. Meski hamil di uaia 42 tahun, Kini tetap beraktivitas seperti biasa. Saat ini, usia kehamilan Kiki sudah masuk trimester 3.


7 Artis Cantik Berpose Seksi Saat Hamil info terkenal

Selain banyak artis yang menikah, di awal 2023 ini juga menjadi tahun bahagia bagi sejumlah pasangan seleb karena kehamilan mereka. Ada yang baru pertama mengandung, ada pula yang akan segera menambah momongan. Terbaru ada Aurel Hermansyah yang mengumumkan kehamilan keduanya ditemani Atta Halilintar. Selain Aurel, inilah para artis yang umumkan.


Istri sedang Hamil, 10 Artis Indonesia Ini Jadi Suami Siaga

30 artis yang hamil di tahun 2022. Di tahun 2022 ini, ada banyak artis yang bahagia menjalani kehamilan, bahkan ada yang sudah melahirkan.. Menikah dengan aktor Fendy Chow pada 23 Juli 2017, Stella mengumumkan kehamilannya pada 20 Maret 2022 dengan menunjukkan test pack bergaris dua lewat unggahan Instagram-nya. Setelah 5 tahun menjalani.


MARET 2017, INI DERETAN ARTIS CANTIK INDONESIA YANG TENGAH HAMIL

Bertanggung jawab dengan tindakan dan berani mengakuinya di depan publik, berikut ini daftar artis yang dengan gamblang mengaku telah berbadan dua sebelum melangsungkan pernikahan. 1. Kartika, istri komedian Uus. Menikah pada 19 Maret 2019, Kartika melahirkan buah hati pertama mereka tak lama setelah menikah. Hal ini sempat menjadi sorotan dan.

Scroll to Top